Pijat Clitoris Alternatif Seks Sensasional

Pijat clitoris, keterampilan sensasional yang bisa Anda coba saat bercinta dengan pasangan. Banyak pasangan menggunakan tipuan kecil pada vulva dan clitoris sebelum berhubungan seks. Jika Anda benar-benar ingin pasangan Anda terkesan, cobalah memberi perhatian lebih dengan memberi pijatan pada clitorisnya.

Pasangan yang memiliki ketidakmampuan fisik tetap maupun yang hanya bersifat temporer bisa memanfaatkan pijat clitoris. Wanita-wanita hamil dapat mengalami peningkatan hasrat seksual dan orgasme tetapi mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat melakukan hubungan seks secara vaginal.

Pasangan yang mengalami kelumpuhan mungkin tak mampu melakukan gerakan fisik saat berhubungan seks. Laki-laki impoten masih bisa memiliki hasrat untuk memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya dan orgasme. Sadarilah bahwa seks juga dapat hidup dalam tanpa harus ereksi maupun berhubungan seks.

Dimana Letak Clitorisnya?

Sebelum memijat tentu Anda harus mengetahui dimana clitoris pasangan, seperti apa dan bagaiamana rasanya ketika lemah atau dalam keadaan tegak. Ada satu cara untuk mempelajari hal tersebut dengan melakukan pemeriksaan.

Dengan menggunakan bantuan cahaya lampu, minta pasangan Anda melepas pakaian atau mungkin dia ingin tetap memakai baju yang nyaman. Minta dia berbaring diatas tempat tidur, duduk di kursi, atau duduk diatas tempat tidur sambil bersandar pada beberapa bantal yang ditempatkan diujung tempat tidur.

Pastikan bahwa Anda memiliki jalan masuk yang mudah ke vulva-nya, dan usahakan Anda berdua merasa nyaman. Anda juga bisa memintanya duduk diantara kaki Anda, dengan masih saling berhadapan.

Berapa jarak dan cahaya yang Anda butuhkan, sebuah lampu senter bisa membantu Anda menyinari vulva-nya agar dapat melihat segalanya dengan jelas. Mungkin sebuah cermin tegak bisa juga dilibatkan jika memang pasangan Anda ingin melihat vulva dan clitoris-nya dan apa yang sedang Anda lakukan.

Awali memeriksa vulva-nya secara normal, dengan bagian luar labia (bibir luar) pada posisi diam. Hati-hatilah memeriksa segala sesuatunya dengan jari-jari Anda. Mengelus dan kemudian menekan-nekan. Perhatikan kelembutan kulit, warna dan tekstur kulitnya. Sentuh vulva-nya

Posting Komentar