Bertengkar dengan Pacar Inilah Cara Mengatasinya

Bertengkar dengan Pacar? Inilah Cara Mengatasinya.. - Salam hangat sahabat tulisan remaja semuanya. sebelumnya, tulisan remaja sudah membahas tentang tips mengatasi pacar yang ngambek, dan tips tips pacaran jarak jauh, kali ini tulisan remaja masih akan berbagi informasi tentang Pacaran, yaitu Bertengkar dengan Pacar? Inilah Cara Mengatasinya..


Dalam hubungan pacaran, pertengkaran memang pasti selalu terjadi. seberapapun mesranya hubungan kalian, seberapapun romantisnya hubungan kalian, tidak akan pernah terlepas dari yang namanya pertengkaran. pacar ngambek adalah hal biasa, apalagi pacaran jarak jauh, rasa cemburu terkadang yang menjadi pemicu pertengkaran kamu dengan pacar.

Apakah pertengkaran justru akan mengakhiri hubungan manis kalian? tidak harus bergitu. jika kamu benar benar serius, carilah cara berdamai dengan pacar yang baik. tidak harus saling marah berlama lama, itu bisa mengakibatkan hal yang fatal bagi hubungan kalian.

Nah, bagi kamu yang saat ini sedang bertengkar dengan pacar kamu, berikut ini ada beberapa tips yang dapat kamu coba untuk berdamai kembali dengan pacar kamu.

Bertengkar dengan Pacar? Inilah Cara Mengatasinya..

Berikut ini adalah 5 Cara berdamai dengan Pacar saat bertengkar yang dapat kamu coba :

1. Temukan Alasan di Balik Pertengkaran

Ini penting buat kamu jika ingin berdamai. ketika emosi, perasaan marah yang tinggi terkadang membuat kita lupa semuanya. bahkan kita tidak tahu, apa sebenarnya memicu pertengkaran dengan pacar. cobalah temukan alasan pertengkaran kalian, jika memang posisi kamu yang salah, apa salahnya meminta maaf yang tulus kepada pacar.

2. Jadilah Rendah hati

Kerendahan hati dalam hubungan pacaran tentu saja sangat penting. bagaimana bisa hubungan berjalan dengan baik jika keduanya saling mementingkan ego sendiri? cobalah rendah hati, kurangi ego kamu. jika pasangan kamu mengkritik kamu tentang sikap kamu, dengarkan dia, dengarkan masukannya. jangan justru kamu marah ketika pacar kamu mengkritik tentang sikap kamu.

3. Jangan Gengsi Menghubungi Kekasih Duluan

Ketika bertengkar dengan pacar, kita terkadang gengsi untuk menghubungi pacar duluan. hindarilah hal semacam ini, cobalah hubungi dia. minta maaflah, maaf adalah satu kata yang memiliki kekuatan magis untuk hubungan. jika kalian sama sama tidak mau menghubungi satu sama lain, sampai kapan pertengkaran kalian akan berakhir?

4. Toleransi

Toleran sangat di perlukan ketika bertengkar. ketika kita sudah menghubungi dia untuk meminta maaf, mungkin saja tidak langsung dimaafkan. jika dia minta kita mohon mengerti, mengertilah. mengertilah bahwa ia lagi ingin sendiri. tapi, ketahui saja, ketika dia mengatakan mohon mengerti, aku lagi ingin sendiri, percayalah saat itu dia sangat membutuhkan kamu. so, toleransi sangat diperlukan untuk menciptakan suasana yang hangat dalam hubungan.

5. Jangan Berultimatum

Ini yang sangat perlu kamu hindari. jangan sekali sekalin berultimatum untuk mengakhiri hubungan. pertengkaran bukanlah akhir sebuah hubungan. fokuslah pada masalah kamu, selesaikan masalah kamu, jangan mengaitkan masalah sekarang dengan masalah yang sudah lewat. itu sangat tidak penting. sekali lagi, stop berultimatum bahwa hubungan kalian sudah berakhir, tapi fokuslah pada masalah sekarang.

Nah, itulah Tips tips berdamai saat bertengkar yang di rangkum dalam artikel Bertengkar dengan Pacar? Inilah Cara Mengatasinya.. semoga bermanfaat, buat kamu yang lagi bertengkar dengan pacar kamu, segeralah berdamai. teruskan hubungan kalian sampai di pernikahan. Ingat, pertengkaran bukan akhir sebuah hubungan.

Posting Komentar