Kontes seo tools untuk check position keyword di search engine

Tahun 2011 ini adalah tahunnya kontes seo, begitu banyaknya ajang lomba kontes seo yang beredar dengan berbagai macam keyword yang diperebutkan oleh blogger di tanah air Indonesia tercinta.

Dan saya sendiri pun tak ketinggalan untuk ikut meramaikan kontes seo yang memberikan hadiah yang cukup lumayan.

Diantaranya lomba kontes seo yang saya ikuti adalah :

Mari Berkomunitas di Faceblog yang diadakan oleh Faceblog.web.Id komunitas blogger Indonesia.

Kali ini saya juga melibatkan blog baru saya yaitu www.seomelekete.com yang saya pasang di daftar blog (blog list) pada sidebar.

Nah, untuk mengetahui urutan di kontes seo, sesuai judul artikel ini, para pemirsah sekalian bisa gunakan tools yang ini.
http://www.seoserp.com/web_tools/google_top_1000_serps_checker.asp

Mohon dukungannya, tks

Posting Komentar